Harga dan Spesifikasi Kawasaki Ninja Z250, Motor Street-fighter 250cc Pertama Dunia
Kali ini saya akan ngasih iformasi tentang keren banget, motor ini pabikan asal apa lagi kalo bukan kawasaki. Nama motornya adalah Z250, Karakter sejati street-fighter, dinamis, agresif dan berkelas,
menggabungkan konsep Z1000 dan Z800, Kawasaki Z250 menggunakan basis
platform New Ninja 250 dan performa mesin Fuel Injection 250cc.
Desainnya mengikuti kebutuhan kaum urban dan perkotaan sebagai
transportasi roda dua yang agresif, gagah dan lincah. Posisi duduk tegak
dan setang lebar menjanjikan karakter sejati street-fighter ini bakal
digemari para kaum urban yang mengutamakan kecepatan dan kenyamanan
berkendara. Kawasaki mengeluarkan harga
Rp. 50.600.000./unit.
Berikut Spesifikasi Kawasaki Ninja Z250:
FRAME
|
Suspensi Depan |
37 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang |
Bottom-Link Uni-Trak with gas-charged shock and 5-way adjustable preload |
Rem Depan |
Single 290 mm petal disc with dual-piston caliper |
Rem Belakang |
Single 220 mm petal disc with dual-piston caliper |
Ban Depan |
110/70-17 M/C (54S) |
Ban Belakang |
140/70-17 M/C (66S) |
Panjang x Lebar x Tinggi |
2,010 x 750 x 1,025 mm |
Jarak Poros Roda |
1,400 mm |
Jarak ke Tanah |
145 |
Berat |
168 kg |
Kapasitas Bensin |
17 litres |
Trail |
26 / 82 mm |
ENGINE
|
Tipe |
4-stroke, liquid-cooled Parallel Twin |
Maksimum Power |
23.5 kW {32 PS} / 11,000 rpm |
Torsi Maksimum |
21.0 N.m {2.1 kgf.m} / 10,000 rpm |
Diameter x Langkah |
62.0 x 41.2 mm |
Volume Silinder |
249 cm |
Valve System |
DOHC, 8 valves |
Sistem Bahan Bakar |
Fuel Injection (ѳ28 mm x 2) with dual throttle valves |
Sistem Pengapian |
Digital |
Sistem Pendinginan |
Liquid-cooled |
Perbandingan Kompresi |
11.3 : 1 |
DRIVETRAIN
|
Jumlah Transmisi |
6-speed, return |
Primary Reduction Ratio |
3.087 (71/23) |
Rasio Gigi Ke-1 |
2.600 (39/15) |
Rasio Gigi Ke-2 |
1.789 (34/19) |
Rasio Gigi Ke-3 |
1.409 (31/22) |
Rasio Gigi Ke-4 |
1.160 (29/25) |
Rasio Gigi Ke-5 |
1.000 (27/27) |
Rasio Gigi Ke-6 |
0.893 (25/28) |
Final Reduction Ratio |
3.286 (46/14) |
Tipe System Final Drive |
Drive chain |
Drive Rasio Keseluruhan |
9.056 |
Kapasitas Coolant |
1.5 |
Kopling |
Wet, Multi - disc | | |
0 komentar:
Posting Komentar